Sabtu, 05 Januari 2019

Therapy Regresi




📱ONLINE CHAT THERAPY
Pada dasarnya anda melakukan sendiri pemulihan, merestruktur sendiri  pengalaman mental emosional di masa lalu agar sehat di segala aspek kehidupan, tugas Therapist hanya membimbing saja agar anda bisa merestruktur mental emosional sendiri.

Atas dasar ini, tingkat keberhasilan pemulihan dari proses OCT sangat tergantung pada diri anda sendiri. Adapun yang harus dilakukan sebelum dan sesudah OCT adalah sebagai berikut.

📚 PRA OCT
🌿Menyediakan diri sepenuhnya penuh perasaan seraya ikhlas dan pasrah mengikuti oct.
🌿Berdiam diri dengan posisi duduk yang nyaman tanpa ada gangguan apapun
🌿Tidak melakukan aktifitas apapun selain fokus pada Online Chat Therapy.
🌿Tidak mencampur cara sendiri dengan proses OCT, letakkan apapun cara anda yang bisa menghambat jalannya proses OCT dengan baik.
🌿Pastikan kuota paket, sinyal, batere Ponsel anda baik.
🌿Hadir lebih awal sebelum OCT dimulai (15 menit sebelum jadwal dan siap sedia di grup Telegram OCT untuk absen).
🌿Tidak untuk komentar apapun selama absen selain sebutkan nomor urut dan nama setelah dipanggil.

 (misal: saat admin menyebut "no. 1".
Anda cukup ketik "no. 1 Shania Twain hadir")

🌿Jika anda tidak siap mengikuti dengan kondisi di atas, lebih baik anda batalkan ikut OCT, karena akan ada dampak negatif terhadap gangguan yang di alami, gangguan yang di alami bisa semakin kuat dll.

📝Note:
Admin akan mengeluarkan peserta yang tidak absen setelah diberi waktu beberapa menit. Hal ini demi kelancaran OCT dan untuk kepentingan peserta itu sendiri (menghindari introject jika hadir saat OCT sudah dimulai, dan menghindari semakin kuat nya gangguan yang ada pada peserta tersebut).

📚 PASCA OCT
🍉Jalani hari-hari seperti biasa, biarkan mengalir kehidupan seperti biasa, jangan sengaja membandingkan lagi diri anda sebelumnya dengan diri anda pasca terapi. Karena akan membingunkan pikiran logika anda.
🍉Tidak untuk menyingkap / mengulas kembali apapun yang terjadi pada proses OCT, mengingat-ingat, membaca kembali interaksi chat dll.
🍉Tidak melakukan sendiri tahapan proses OCT tanpa bimbingan ahli atau mengikuti pelatihannya.
🍉Tidak diperkenankan mencopy paste semua interaksi chat OCT untuk di share / dibagikan atau untuk diri sendiri, mengingat dampak negatifnya jika OCT dilakukan dengan tidak benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar