Sabtu, 05 Januari 2019

Tanya Jawab Self Thera Regresi

Di modul ada cara tahapannya untuk bantu orang lain dan untuk pemulihan diri sendiri (self trerD).

Untuk pemulihan diri sendiri ini yg harus dilatih berulang2 agar nantinya suatu saat karna pengulangan latihan  menjadi suatu belief tool, nah kalo sudah menjadi tool bagi jiwa kapanpun dimanapun akan mudah menggunakan self trerd/untuk merestruktur gangguan psikoligis atau hambatan lainnya di segala aspek kehidupan.

Misal : kenapa rezekinya selalu kurang tidak pernah cukup, dengan self trerd kita membantu diri kita agar terestruktur keadaan mental emosionalnya yg berkenaan dgn rezeki,  sehingga gangguan/hambatan yg menghambat rezeki tidak ada lagi.
Seperti ada hambat terbentuknya mental susah, mental meminta2 dari pengalaman masa lalu, selagi mental susahnya belum terestruktur akan selalu merasa susah sehingga bagian diri kita yg berdaya tidak bekerja secara powerfull.

Di sini yg saya ketahui sudah ada yg mudah melakukan self trerd, seperti bu rianita, beliau sudah bisa menemukan akar masalah sampai di masa lampau dimana belum berada di dunia.
Karena jiwa manusia itu tdk  terbatas self trerd bisa juga membawa diri kita ke masa sebelum diri kita berada di dunia untuk mengetahui apa visi misi kita ke dunia, apa minat bakat kita di dunia, nah kalau sudah tau kan enak kita tinggal mengarahkan diri kita sesuai visi misi dan minat bakat kita sehingga apa yg kita lakukan usahakan menjadi mudah karena sesuai visi misinya dan minat bakatnya.

Visi misi dan minat bakat yg diketahui saat regression diri ke masa lampau, ini kan visi misi dan minat bakat yang benar2 real karena diketahui dari dalam jiwa kita sendiri bukan dari hasil analisa lihat garis tangan, elemennya apa, shionya apa atau hasil dari analisa penerawangan dsbgnya.

Ya makanya self trerd nya dilatih agar kita mudah menggunakannya untuk merestruktur segala gangguan atau hambatan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar